-->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) PAUD

Penggunaan celemek cerita untuk meningkatkan kemandirian anak adalah suatu usaha agar kegiatan pembelajaran di TK tidak monoton, membosankan, dan menjenuhkan. Dalam kenyataannya kegiatan pembelajaran masih sangat tekstual, sehingga bentuk-bentuk analogi yang harus di kembangkan secara kontekstual masih terkesan staknasi. Akibat dari pembelajaran seperti itu, untuk mendongkrak agar anak bisa lebih mandiri dan dapat melakukan sesuatu tanpa bantuan orang lain akan terhambat.
Tujuan dari penelitian ini adalah

  1. Untuk mengetahui pembelajaran bercerita dengan alat peraga celemek cerita di TK / Paud
  2. Untuk mengetahui kemandirian anak TK kelompok A di TK /Paud
  3. Untuk mengetahu sejauh mana metode bercerita dengan alat peraga celemek cerita dalam meningkatkan kemandirian anak TK / Paud

Adapun pendekatan metode penelitain  ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif, karena dalam penelitian ini lebih mengutamakan deskriptif analitik untuk memcahkan konsep-konsep di dalamnya, bukan mengunakan konsep-konsep numeric statistik.
Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) PAUD

Untuk lebih detailnya tentang PTK ( Penelitian Tindaakan Kelas ) TK/Paud dapat di download di bawah ini , Filenya menggunakan microsoft Words sehingga bapak/ibu mudah untuk di edit kemblai Di sesuaikan dengan dengan keadaan Tk / Paud Masing -masing 

Download PTK ( Penelitian Tindaakan Kelas ) TK/Paud
Download Satuan Kegiatan Harian TK /Paud

Post a Comment for "Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) PAUD"

Gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Gunakan tombol download yang tersedia kemudian buka Link download yang muncul

Artikeul terkait dengan Ops Sekolah Kita :

Semoga dengan adanya file-file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kebutuhan Administrasi, , Bapak/Ibu Guru, Operator Sekolah dan TU di Sekolahnya masing-masing untuk peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisasi dan modernisasi dimasa sekarang.""